Home > Hiburan > Film > Warkop DKI Reborn 2 Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

Warkop DKI Reborn 2 Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

Jakarta – Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 berhasil memecahkan rekor jumlah penonton pada lima hari penayangannya, yakni 2.055.000 penonton. Angka ini bahkan melampaui rekor yang dicapai oleh sekuel sebelumnya.

Warkop DKI Reborn 2 Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

“Alhamdulillah di hari kelima kami sudah dapatkan 2.055.000 penonton. Di mana ini sebenarnya sudah melebihi rekor kami tahun lalu yaitu 2.010.000 penonton. Ada kelebihan 45 ribu,” kata Indro, dalam jumpa pers di Java Bean Cafe, Plaza Semanggi, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

“Terima kasih yang sebesar-besarnya buat yang sudah nonton dan baru akan nonton,” tambahnya.

Menurut Indro, segenap pemain dan kru tidak pernah menduga bahwa animo masyarakat masih tetap tinggi dalam menunggu kehadiran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang tayang perdana pada 31 Agustus 2017.

“Jujur sih kami nggak pernah prediksi apa-apa. Senang-senang saja. Nggak mikirin target berapa. Falcon pun nggak punya target. Yang penting buat orang aware untuk nonton film ini,” ujar Indro.

Museum Rekor Indonesia (MURI) juga mencatat dua pemecahan rekor yang dicapai film ini yakni jumlah penonton hari pertama yang mencapai 556 ribu penonton dan film dengan pencapaian jumlah penonton tercepat.

Selain itu, MURI juga mencatat film Warkop DKI Reborn sebagai film Tanah Air pertama yang menggunakan pesawat terbang sebagai media promosi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Akui Berbohong, Netizen Sindir Ratna Sarumpaet Pakai Meme Lucu

Akui Berbohong, Netizen Sindir Ratna Sarumpaet Pakai Meme Lucu

Jakarta – Jika sebelumnya ramai #WajahmuPlastik dan #KoalisiPlastik, kini meme tentang drama operasi plastik (oplas) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135