Home > Olahraga > Balap > Rossi Bakal Lakukan yang Terbaik untuk Segera Pulih

Rossi Bakal Lakukan yang Terbaik untuk Segera Pulih

Ancona – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berharap fans agar bersabar untuk melihat penampilannya kembali di MotoGP 2017 setelah dipastikan bakal absen satu bulan. Ia pun menyadari bahwa cedera yang ia alami bukan cedera yang biasa.

Rossi Bakal Lakukan yang Terbaik untuk Segera Pulih

VR46 pun meminta pengertian fans terkait cedera kaki kanannya yang ia alami pekan lalu. Hingga akhirnya ia gagal mentas di publik sendiri yang berlangsung di Sirkuit Misano pada Minggu 10 September 2017.

Meski begitu pembalap berjuluk The Doctor itu berjanji untuk segera pulih dan kembali mengaspal di lintasan balap MotoGP. Seperti diketahui, Rossi harus mengalami patah tulang tibia dan fibula pasca-kecelakaan yang dialaminya saat menjalani latihan motorcross.

“Ini tidak akan menjadi proses penyembuhan yang cepat, tapi saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk segera kembali ke jalur semula,” ungkap Rossi, mengutip dari Speedweek, Kamis (7/9/2017).

Tak lupa Rossi pun mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk segera sembuh. Sebab dapat dipastikan, pada GP San Marino dan Aragon, pecinta MotoGP takkan melihat pembalap berusia 38 tahun itu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya perhatian penuh pada beberapa hari lalu. Saya akan segera menemui kalian,” tutup pembalap berkebangsaan Italia itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Frustrasi di Hari Pertama MotoGP Aragon, Ada Apa ?

Vinales Frustrasi di Hari Pertama MotoGP Aragon, Ada Apa ?

Aragon – Hasil kurang memuaskan harus diraih oleh salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick ...