Home > Ragam Berita > Nasional > Driver Ojek Online Yang Lakukan Pencabulan Ternyata Punya Istri Yang Sedang Hamil

Driver Ojek Online Yang Lakukan Pencabulan Ternyata Punya Istri Yang Sedang Hamil

Jakarta – Chairulloh (37), driver ojek online Grab yang lakukan pencabulan terhadap seorang siswi berusia 17 tahun ternyata sudah memiliki dua orang anak dan istrinya saat ini sedang hamil.

Driver Ojek Online Yang Lakukan Pencabulan Ternyata Punya Istri Yang Sedang Hamil

Hal itu dituturkan oleh Suparno, ayah teman Chairulloh, yang rumahnya dipakai Chairulloh untuk melakukan aksi bejatnya.

“Padahal setahu saya dia punya istri yang sedang hamil dan gede. Lalu dia juga punya 2 anak, istrinya juga sering dibawa ke sini, sering dikenalin ke kita. Kalau nggak salah istrinya tinggal di Kemayoran dan seorang guru ngaji,” kata Suparno di rumahnya, Jalan Slamet Riyadi IV, Jakarta Timur, Kamis (7/9/2017).

Menurut polisi, Chairulloh melakukan aksi bejatnya di sebuah rumah di Jalan Slamet Riyadi IV, Matraman, Jakarta Timur. Suparno sendiri sebagai pemilik rumah mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut.

“Awalnya motor dia rusak dan diperbaiki anak saya. Karena motornya nggak selesai-selesai, dia tidur di emperan situ, ya takut hujan, apa kedinginan, makanya saya suruh tidur dalam saja nggak apa-apa. Sejak itu dia sering ke sini. Eh kok nggak tahunya mendengar gini, mendengar kejadian itu dilakukan di sini. Kita kan jarang di rumah kita juga bingung,” ungkap Parno.

Parno mengaku shock mendengar rumahnya diduga menjadi tempat Chairulloh melakukan aksi bejatnya itu. Sedangkan Dery, anak Parno, mengaku juga tidak mengetahui dan tidak mendengar peristiwa itu lantaran dirinya sedang tidur di lantai atas.

“Saya nggak tahu, waktu saya tidur di atas saya tidur itu pagi masih tidur. Dan memang kunci rumah selalu ditaruh di atas pintu. Nggak tahu, nggak ada teriakan juga, Kalau teriak-teriak harusnya tahu. Waktu saya turun pukul 10.00 WIB, cuma ada dia saja,” kata Dery.

Polisi sendiri telah menangkap Chairulloh dan dibawa ke Mapolres Jakarta Timur dengan barang bukti berupa celana dalam dan seragam sekolah milik korban.

“Pelaku mengakui melakukan perbuatan cabul terhadap korban. Masih kami lakukan pendalaman dari keterangan korban maupun pelaku,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua Setara Minta Jokowi Berhati-hati Pada Maunuver Panglima TNI

Ketua Setara Minta Jokowi Berhati-hati Pada Manuver Panglima TNI

Jakarta – Merebaknya isu mengenai pembelian 5.000 senjata yang disampaikan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, ...