Home > Olahraga > Bola > Cazorla Diprediksi Kembali Merumput Tahun Depan

Cazorla Diprediksi Kembali Merumput Tahun Depan

London – Kondisi gelandang andalan Arsenal, Santi Cazorla, memang belum jelas hingga saat ini. Dia mengalami cedera achilles parah pada akhir 2016 lalu dan belum juga bermain hingga saat ini.

Santi Cazorla Belum Mendapatkan Kontrak Baru Di Arsenal

Tapi, pemandangan menarik muncul saat Cazorla sudah mulai berlatih ringan di lapangan. Walau dia masih terpisah dengan para pemain lainnya. Saat dirinya ditanya mengenai kapan Cazorla akan kembali, manajer Arsene Wenger merasa sang pemain baru dapat bermain setelah pergantian tahun.

Cazorla memang telah mengalami sejumlah cedera panjang dan membuat kariernya di Arsenal terancam. Bahkan dirinya juga dispekulasikan akan pensiun dini akibat masalah cedera yang terus datang.

“Dia (Cazorla) telah berlari untuk pertama kalinya hari ini. Hal itu cukup positif, fleksibilitasnya juga cukup baik,” ujarnya sebagaimana diberitakan Express pada Jumat (8/9/2017).

“Namun sulit untuk memperkirakan kapan dirinya akan kembali bermain. Mungkin tidak sebelum Natal tahun ini. Itulah mengapa kami tak memasukkan namanya di Europa League. Dirinya tak bermain selama setahun, sangat sulit untuk menentukan kapan dirinya akan kembali ke lapangan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...