Home > Hiburan > Ashanty Merasa Belum Pantas Masuk Ke Dunia Politik

Ashanty Merasa Belum Pantas Masuk Ke Dunia Politik

Jakarta – Bursa Calon Wali Kota Malang, Jawa Timur, tiba-tiba memunculkan nama artis terkenal Ashanty. Kemunculan nama tersebut bermula dari potongan gambar Ashanty di media sosial.Dalam gambar tersebut, tertulis bahwa istri dari Anang Hermansyah itu bakal menjadi calon Wali Kota Malang.

Ashanty Merasa Belum Pantas Masuk Ke Dunia Politik

Ashanty

Ketika kabar tersebut dicoba dikonfirmasi secara langsung ke Ashanty, penyanyi berusia 32 tahun tersebut langsung membantahnya. Ia mengaku tidak tahu siapa yang menyebarkan foto tersebut di media sosial.

“Aku juga enggak tahu. Yang jelas, itu enggak benar,” kata Ashanty di Jakarta, Kamis (07/09/2017).

Meski begitu, Ashanty tak menampik bahwa dirinya sendiri juga sedikit tertarik dengan dunia plitik. Pasalnya ia memiliki ayah dan kakek yang aktif di dunia politik dan kini suaminya sendiri pun telah menjadi anggota dewan.

Baca juga : Ashanty Tanggapi Foto Keponakannya yang Beredar di Medsos

“Jujur saja aku dilahirkan dari keluarga politisi. Maksudnya dari mulai kakek hingga ayahku bidangnya ke politik semua. Lalu, background ku sendiri juga ilmu politik, sekarang aku sedang kuliah bisnis lagi. Tentunya ada ketertarikan, Cuma sekarang ini bukan berarti aku harus ke sana,” jelasnya.

Ashanty merasa pengalaman politik yang dimilikinya masih minim dan belum pantas dan cukup bekal untuk mendalami dunia politik.

“Duh, dengan umurku dan kondisi yang terjadi saat ini, aku rasa aku masih belum pantas ya untuk terjun ke dunia politik,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Shireen Sungkar Angkat Bicara Terkait Berita Teuku Wisnu Poligami

Shireen Sungkar Angkat Bicara Terkait Berita Teuku Wisnu Poligami

Jakarta – Fenomena poligami kini seolah menjadi sebuah trend baru. Para pelaku poligami melakukannya secara ...