Home > Hiburan > Pedangdut Remaja Ini Bangga Bisa Nyanyi Didepan Jokowi

Pedangdut Remaja Ini Bangga Bisa Nyanyi Didepan Jokowi

Jakarta – Acara bertajuk “Temu Kangen Preside RI dan Ibu Negara” ini merupakan kesempatan Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk berjumpa dengan para WNI di Singapura. Acara yang digelar pada hari rabu (06/09/2017) kemarin diselenggarakan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singaapura.

Pedangdut Remaja Ini Bangga Bisa Nyanyi Didepan Jokowi

Lesty

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penyanyi dangdut jebolan D’Academy Indonesia, Lesti dan Danang. Mereka berdua bernyanyi berduet dengan membawakan beberapa buah lagu dalam momen spesial tersebut. Lesti juga membawakan lagu andalannya yang berjudul “Kejora”.

Tampil dihadapan orang nomor satu di Republik Indonesia tentu menjadi sesuatu yang sangat membanggakan dan merupakan pencapaian prestasi yang tak ternilai. Lesti mengaku sempat merasa tidak percaya bahwa dirinya berkesempatan untuk tampil dihadapan seorang Presiden.

“Itu rasanya sampai dede (panggilan kesayangan untuk dirinya, red) enggak bisa tidur, bener enggak sih dede tadi nyanyi di depan Pak Jokowi. Dan yang paling bangga lagi, Pak Jokowi ternyata ngikutin Dangdut Academy. Aduh seneng banget sih,” kata Lesti di Jakarta, Kamis (07/09/2017).

Baca juga : Inilah Penjelasan Lesty D’Academy Mengenai Tudingan Lepas Pasang Hijab

Lesti juga berharap semoga kesempatan tersebut bukan kesempatannya yang terakhir kalinya.

“Mudah-mudahan Pak Jokowi buat next time-nya dede dikasih kesempatan lagi untuk bekerjasama. Pengin menghibur warga masyarakat atau menghibur warga Indonesia yang ada di Singapura, bisa silaturahmi dengan mereka,” jelasnya.

Lesti mengaku bahwa mimpinya sejak dulu adalah dapat tampil bernyanyi di depan Presiden Jokowi.

“Karena kemarin bertemu dengan raja dangdut sudah. Terus satu yang belum ketemu sama orang nomor satu di Indonesia. Kemarin sempat dede lihat konser Ari Lasso di depan Pak Jokowi, terus mikir dede kapan ya? Mudah-mudahan dede suatu saat diberi kesempatan nyanyi didepan Pak Jokowi, eh benar kejadian hehehehe,” jelas Lesti sumringah.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sindir Haters, Putri Titian UNggah Foto Dengan Anak

Sindir Haters, Putri Titian Unggah Foto Dengan Anak

Jakarta – Penampilan Putri Titian memang tak seperti dulu sejak melahirkan buah cintanya dengan Junior ...