Home > Gaya Hidup > Alis Mirip Logo McDonald’s Mendadak Jadi Tren, Berani Mencoba ?

Alis Mirip Logo McDonald’s Mendadak Jadi Tren, Berani Mencoba ?

Jakarta – Tren bentuk alis semakin lama semakin aneh dan menujukkan sedikitb kegilaan. Setelah beberapa waktu lalu sedang boomung alis bergelombang, kemudian muncul alis berbentuk keris, dan lain-lain.

Alis Mirip Logo McDonald's Mendadak Jadi Tren, Berani Mencoba ?

Huda Kattan

Kini ada tren terbaru dengan alis berbentuk logo Mc Donald’s. Ide bentuk alis tersebut dicetuskan oleh seseorang pengusaha kosmetik dan beauty influencer yang bernama Huda Kattan.

Huda menciptakan bentuk alis seperti itu adalah maksudnya bukan untuk sebagai tren bentuk alis terbaru, melainkan kepada bentuk sindiran halus. Dalam akun instagram @hudabeauty dengan jumlah follower sebanyak 21,3 juta ini menciptakan alis Mcdonald’s untuk menyindir tren alis yang kian hari sepertinya kian aneh saja.

These brow trends won't stop! #McDonaldsBrows #goldenarches Tag a friend who loves brows (or McDonalds)

A post shared by Huda Kattan (@hudabeauty) on

Baca juga : Awal 2017, Sudah Siap Dengan Tren Alis Yang Diprediksi Bakal Ngehit ?

“These brow trends won’t stop! #McDonaldsBrows #goldenarches tag a friend who loves brows (or McDonalds),” tulis Huda dalam caption video alis McDonald’s yang diungganya tersebut.

Dalam penjelasan video tutorialnya tersebut, Huda juga menyarankan jika ingin ikut membuat alis McDonald’s, kamu harus menutupi alis asli dengan lem stik atau foundation bubuk. Kemudian barulah memulai untuk melukis alis dengan pensil alis atau brow pen.

“This is trhe final look-I feel like i could go from McDonald’s to like, a rabbit,” sindir Huda.

Kalau berniat mengikuti tren alis McDonald’s ini tidak ada yang melarang. Namun Huda berharap alis McDonald’s akan menjadi tren bentul alis aneh terakhir yang ‘melanda’ dunia kecantikan beberapa bulan belakangan ini.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Manfaat Menyetrika Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Inilah Manfaat Menyetrika Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Jakarta – Sebagai ibu rumah tangga, pekerjaan menyeterika pakaian adalah salah satu kegiatan berat yang ...