Home > Ragam Berita > Nasional > “Peserta Aksi Peduli Rohingya Berebut Foto Dengan Jonru “

“Peserta Aksi Peduli Rohingya Berebut Foto Dengan Jonru “

Jakarta – Kehadiran Jonru membuat heboh massa aksi Bang Japar yang memprotes pemerintah Myanmar terkait konflik Rohingya di depan Kedubes Myanmar, Jln H Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017) siang.

"Peserta Aksi Peduli Rohingya Berebut Foto Dengan Jonru "

Jonru ikut aksi bela rohingya naik mobil komando

Jonru hadir mengenakan kaos yang ditutup oleh jas hitam tampak berada di mobil komando Bang Japar. Dirinya sempat melakukan orasi di atas mobil komando. Pria yang dikenal sebagai aktivis media sosial ini lalu turun untuk beristirahat.

Baca juga : Orasi di Aksi Bela Rohingya, Jonru Terpeleset Lidah

Waktu istirahat itu dimanfaatkan para peserta aksi untuk berfoto bersama atau berselfie dengan Jonru. Setelah sekitar lima menit Jonru lalu naik ke atas mobil komando lagi.

“Sudah ya, kasian pak Jonru nya capek,” ujar anggota Bang Japar.

Sebelumnya, Jonru dilaporkan oleh Muanas ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penyebaran hate speech di dunia maya. Dalam laporan bernomor LP/4153/ VIII/2017/ PMJ/Dit. Reskrimsus.

Jonru dilaporkan Muannas dengan Pasal 28 ayat 2 Juncto Pasal 45 ayat 2 Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. (Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua Setara Minta Jokowi Berhati-hati Pada Maunuver Panglima TNI

Ketua Setara Minta Jokowi Berhati-hati Pada Manuver Panglima TNI

Jakarta – Merebaknya isu mengenai pembelian 5.000 senjata yang disampaikan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, ...