Home > Hiburan > Inilah Foto Seali Syah Yang Memeluk Mesra Ariel Noah

Inilah Foto Seali Syah Yang Memeluk Mesra Ariel Noah

Jakarta – Vokalis grup band Noah, Ariel Noah, baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita selain Sophia Latjuba. Wanita yang dikabarkan tengah dekat ini bernama Seali Syah. Ia adalah seorang wanita muda yang diketahui berprofesi sebagai seorang pengacara.

Inilah Foto Seali Syah Yang Memeluk Mesra Ariel Noah

Ariel Noah dan Seali Syah

Wanita yang akrab disapa Seali tersebut baru-baru ini mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Ariel Noah. Tak hanya itu, Seali juga terlihat memeluk mesra Ariel Noah dan Ariel pun tampak menyambut pelukan hangat dari Seali.

Keduanya juga memperlihatkan senyum manis ke arah kamera. Selain foto itu, ada pula foto lain yang menunjukkan bahwa mereka berdua berada didalam lift yang sama. Terlihat tak ada orang lain pula yang ada dalam lift tersebut.

Tak lama berselang, foto-foto itu lantas diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah dan langsung jadi perbincangan. Seali disebut-sebut telah merebut Ariel Noah dari kekasihnya, Sophia Latjuba.

Baca juga : Ariel Noah Unggah Foto Jadul, Netizen : “Masih Unyu-Unyu”

Mendengar tuduhan tersebut, Ariel Noah pun angkat bicara. Ia segera memberikan klarifikasi terkait sosok Seali Syah dalam hidupnya. Klarifikasi tersebut Ariel Noah unggah juga dalam akun Instagram pribadinya @ariel_inst.

Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll. Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda. Lalu media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang? #dewanpers #parapenerka

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sindir Haters, Putri Titian UNggah Foto Dengan Anak

Sindir Haters, Putri Titian Unggah Foto Dengan Anak

Jakarta – Penampilan Putri Titian memang tak seperti dulu sejak melahirkan buah cintanya dengan Junior ...