Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-Gara Diduga Mencuri Vape Seharga Rp 1,6 Juta Pemuda Ini Dikeroyok Hingga Tewas

Gara-Gara Diduga Mencuri Vape Seharga Rp 1,6 Juta Pemuda Ini Dikeroyok Hingga Tewas

Jakarta – Seorang pemuda bernama Abi Qowi Suparto (20) harus meregang nyawa setelah diduga mencuri rokok elektrik atau vape di toko Rumah Tua Vape, Tebet, Jakarta Selatan.

Gara-Gara Diduga Mencuri Vape Seharga Rp 1,6 Juta Pemuda Ini Dikeroyok Hingga Tewas

Awalnya, Abi diburu oleh pemilik toko karena diduga mencuri vape dengan menawarkan hadiah sebesar Rp 5 juta kepada siapa saja yang bisa memberikan informasi terkait keberadaan Abi. Sayembara tersebut kemudian disebar melalui media sosial.

Setelah itu Abi ditemukan dan dikeroyok oleh beberapa orang hingga kondisinya kritis. Keluarga kemudian membawa Abi ke rumah sakit, namun sayangnya nyawa Abi tidak tertolong lagi. Abi meninggal pada Minggu (3/9/2017).

Beberapa hari setelah Abi meninggal lantas beredar dua buah video pengeroyokan yang menimpa Abi di media sosial. Keluarg ayangmengetahuinya lantas melaporkan kasus pengeroyokan tersebut ke Polda Metro Jaya.

Pada salah satu video terlihat seorang laki-laki berbaju hitam memegang sebuah besi. Sementara Abi terlihat meminta maaf kepada lelaki tersebut.

“Ampun Bang, ampun, Bang,” ujar Abi seperti yang terlihat di dalam video itu.

Laki-laki itu kemudian terlihat menendang Abi dengan menggunakan lututnya.

Di video lainnya terlihat seorang laki-laki berjaket hitam sedang menginterogasi Abi. Laki-laki ini juga ikut memukul Abi dengan tangannya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi : Pembebasan Lahan Menjadi Kendala Utama Pembangunan

Jokowi : Pembebasan Lahan Menjadi Kendala Utama Pembangunan

Jakarta – Presiden Joko Widodo menyatakan, telah mendapatkan kunci utama penghambat pembangunan tol. Berdasarkan hasil ...