Home > Ragam Berita > Nasional > Rayakan HUT Demokrat, SBY Perintahkan Kader Demokrat Bekerja Membantu Jokowi-JK

Rayakan HUT Demokrat, SBY Perintahkan Kader Demokrat Bekerja Membantu Jokowi-JK

Cikeas – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta agar seluruh kader Demokrat bekerja keras membantu pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla.

Rayakan HUT Demokrat, SBY Perintahkan Kader Demokrat Bekerja Membantu Jokowi-JK

Hal ini disampaikan oleh SBY saat memberikan arahan di acara memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-16 di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (9/9/2017).

“Karenanya, melalui mimbar ini, saya mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk membantu negara dan pemerintah menjalankan tugas dan kewajibannya,” ucap SBY.

SBY menginginkan agar Partai Demokrat tidak hanya menjadi pengkritik, tapi bisa turut aktif bekerja membangun bangsa, baik di legislatif maupun di eksekutif.

“Partai Demokrat tidak hanya ingin jadi partai pengkritik atau menyalahkan pemerintah. Demi rakyat yang sama-sama kita cintai, mari kita ingin berbuat untuk kita semua,” tegas SBY.

“Saya ulangi lagi, arahan ajakan kepada kader Demokrat di seluruh Tanah Air untuk bekerja keras sesuai dengan posisi dan jabatannya,” pungkas SBY.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Amankan 100 Orang Gila, Pihak Polres Bogor Buka Suara

Amankan 100 Orang Gila, Pihak Polres Bogor Buka Suara

Bogor – Pihak Kepolisian Resor (Polres) Bogor diketahui telah melakukan pengamanan terhadap orang dengan gangguan ...