Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Draxler Tolak Pinangan dari Arsenal

Inilah Alasan Draxler Tolak Pinangan dari Arsenal

London – Gelandang serang dari PSG, yakni Julian Draxler sudah dipastikan akan menolak tawaran yang berasal dari Arsenal karena ia mau bergabung dengan raksasa La Liga Barcelona.

Inilah Alasan Draxler Tolak Pinangan dari Arsenal

Kabarnya Manchester City sangat meminati jasanya Alexis Sanchez, Arsenal pun akan segera mencari pengganti yang tepat. Arsene Wenger sudah disebutkan sedang mengincar Thomas Lemar, winger miliknya AS Monaco.

Tapi ada kabar yang mengatakan bahwa Wenger tengah melirik Kylian Mbappe. Tapi harapan itu pun pupus karena Mbappe yang menetapkan pilihannya untuk gabung dengan PSG.

Wenger pun langsung melirik dua pemain sekaligus. Kabarnya ia sedang melakukan penawaran unuk winger PSG, Draxler. Tapi menurut kabar yang dilasnir dari Mundo Deportivo, pemain asal Jerman tersebut tak akan mau bila didekati The Gunners.

Kabarnya, mantan pemain Schalke itu menolaknya karena berharap dapat bergabung dengan Barcelona. Apalagi saat ini klub Catalan sedang membutuhkan seorang pemain baru lagi.

Draxler sendiri selalu terkena rotasi di skuat PSG pada musim lalu. Kini, nasibnya tak berubah dan bahkan ia pun berpotensi memburuk karena posisi favoritnya yang berada di sayap kiri kini sudah menjadi milik Neymar.

Pada musim lalu Draxler hanya bermain sebanyak 39 kali saja bersama PSG dalam semua ajang kompetisi. Selama itu ia sudah mencetak 10 gol dan lima assist. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...