Home > Olahraga > Bola > Lallana : Kondisi Saya Kini Baik-Baik Saja

Lallana : Kondisi Saya Kini Baik-Baik Saja

Liverpool – Adam Lallana adalah salah seorang gelandang anadalan Liverpool. Belum lama ini, kondisinya berangsur membaik. Hal tersebut tampak dari pemulihan cederanya.

Lallana : Kondisi Saya Kini Baik-Baik Saja

Selain itu, pemain 29 tahun itu belum bisa merasakan atmosfer di laga kompetitif musim ini. Sebab, dia mendapat cedera paha di final Audi Cup. Yakni, saat Liverpool bersua dengan Atletico Madrid di awal Agustus.

Namun, belum ada informasi terkait dengan kembalinya pemain tersebut untuk merumput. Pemain tersebut pun dikabarkan menepi selama dua bulan.

Selain itu, Lallana sangat berharap segera kembali berlatih dengan tim utama sesegera mungkin. “Saya baik-baik saja – perlahan tapi pasti. Saya senang melihat tim mencatat start dengan baik, kami memainkan sepakbola yang brilian. Senang rasanya berada di Anfield melihat semua laga itu, dan juga Liga Champions,” tutur Lallana di laman resmi klub.

“Saya tidak suka hanya jadi penonton, saya ingin terlibat dalam permainan, terutama di laga kandang. Saya akan berada di laga melawan City akhir pekan ini – saya akan amat menantikannya,” tambahnya.

“Saya menjalani proses rehab dengan baik dan saya melakukannya sebaik yang saya bisa. Saya tidak sabar ingin kembali lagi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...