Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Mi A1 Bakal Segera Dipasarkan di Indonesia

Xiaomi Mi A1 Bakal Segera Dipasarkan di Indonesia

Jakarta – Xiaomi membeberkan, bakal memboyong smartphoneterbarunya, Mi A1, pada September ini ke Indonesia. Meski begitu, tanggal pasti kehadirannya masih belum diungkapkan.

Xiaomi Mi A1 Bakal Segera Dipasarkan di Indonesia

“Kira-kira akhir September sudah ada di Indonesia,” kata Donovan Sung, Director of Product Management Xiaomi Global, beberapa waktu lalu dalam sebuah sesi wawancara khusus.

Lantas, kapan tepatnya Xiaomi Mi A1 dilepas ke pasar Indonesia? Forum resmi Xiaomi Indonesia tampaknya sudah membeberkan jawabannya. Mi A1 kemungkinan besar sudah dirilis secara resmi di Tanah Air pada 20 September mendatang.

Dugaan tersebut muncul setelah hadirnya kompetisi resmi di forum tersebut. Xiaomi menyiapkan berbagai macam hadiah untuk kompetisi itu, salah satunya adalah 70 tiket untuk menghadiri sebuah acara pada 20 September.

“Kamu bakalan bisa dapet tiket undangan khusus ke acara Peluncuran Produk Mi terbartu tanggal 20 September 2017 nanti di Jakarta!” tulis Xiaomi pada Sabtu (9/9/2017).

Xiaomi memang tidak menuliskan nama produk yang akan dirilis pada tanggal tersebut. Akan tetapi, senada dengan informasi dari Donovan Sung, kemungkinan besar Xiaomi memang akan merilis Mi A1 di tanggal itu.

Meski begitu, acara tersebut ditujukan untuk peluncuran. Ada kemungkinan, Xiaomi Mi A1 baru dirilis beberapa hari kemudian di pasar Indonesia. Kemungkinan lainnya, perangkat tersebut langsung hadir di pasaran hari itu juga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Jakarta – Segera setelah Hari Raya Idul Fitri, Infinix memboyong ponsel berkamera ganda mereka, Hot ...