Home > Hiburan > Vicky Shu Gelar Pengajian Jelang Pernikahannya

Vicky Shu Gelar Pengajian Jelang Pernikahannya

Jakarta – Kabar bahagia datang dari penyanyi Vicky Shu. Pelantun “Mari Bercinta 2” itu akan segera menikah dengan kekasihnya, Ade Imam, pada 23 September 2017 mendatang.

Vicky Shu Gelar Pengajian Jelang Pernikahannya

Vicky Shu

Jelang hari bahagianya, Vicky Shu pun menggelar pengajian di kediamannya hari ini, Sabtu (9/9/2017). Informasi tersebut diperoleh langsung dari unggahan Instagram Vicky di Instagram Stories-nya.

Baca juga : Kapolri Akan Temui Kepolisian Myanmar di ASEAN Conference

“Lagi pengajian terus ada bakso arik, ada soto, terus sate, rame.. Ada pak ustaz,” ujar Vicky Shu sembari memperlihatkan suasana rumahnya yang ramai dengan para tamu.

Tampak juga sosok ibunda Vicky Shu yang terlihat sedikit sembab usai menangis. Di momen ini, Vicky juga sekaligus meminta doa restu pada sang ibunda tercinta, Faiza Aljufri.

“Mamake cantik sekali. Cie yang abis nangis gara-gara sungkeman,” kata Vicky Shu seraya memamerkan sang ibu yang tampil cantik dalam balutan busana muslim warna biru.

Di unggahan lainnya, Vicky Shu memperlihatkan foto prewedding dirinya dan Ade Imam yang sudah terpajang di salah satu sudut rumah. Selama ini hubungan asmara Vicky Shu memang jarang diketahui publik.

Namun beberapa bulan lalu Vicky Shu dan Ade Imam tepergok berada di Jepang bersama. Kabarnya mereka melakukan sesi foto prewedding di sana. Tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh di bulan Juli lalu, Vicky Shu resmi dilamar Ade Imam. (Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Minta Mulan Tak Perlu Takut Dhani Direbut Wanita Lain

Nikita Mirzani Minta Mulan Tak Perlu Takut Dhani Direbut Wanita Lain

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani pernah digosipkan menjalin hubungan kasih dengan musisi ...