Home > Hiburan > Sindir Haters, Putri Titian Unggah Foto Dengan Anak

Sindir Haters, Putri Titian Unggah Foto Dengan Anak

Jakarta – Penampilan Putri Titian memang tak seperti dulu sejak melahirkan buah cintanya dengan Junior Liem pada Maret 2017 lalu. Tubuh perempuan berumur 26 tahun itu lebih berisi dan wajahnya pun tampak lebih keibuan.

Sindir Haters, Putri Titian UNggah Foto Dengan Anak

Instagram Putri Titian

Alhasil, kolom komentar di Instagram Putri Titian kerap dibanjiri komentar soal bentuk tubuhnya. Seakan tak takut, pemain sinetron itu pun menyindir balik haters yang mengungkap kritik pedas padanya.

Baca juga : Menikah Dengan Laudya Chyntia Bella, Anak Engku Emran Mengaku Bahagia

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Kamis (7/9/2017). Dalam foto itu, sang anak Iori tampak menutupi wajah Putri Titian. Mata Putri Titian yang hanya terlihat sebagian pun menatap kamera dengan tegas.

“Momom fotonya dibelakang kamu aja deh ya @theodoreioriliem ,jadi rame nya komen ttg kamu aja ya ga rame komen ttg momom.. #mamakbaperan,” tulis Putri Titian dalam keterangan foto yang disukai lebih dari 76 ribu warganet tersebut.

Perkataan tersebut seakan jadi bentuk serangan balik Putri Titian pada haters. Pasalnya, selama ini, setiap kali sang artis berpose dengan sang buah hati, sebagian warganet justru sibuk mengomentari bentuk tubuh Putri Titian.

Sindiran Putri Titian tak berhenti sampai di situ. Ia kembali mengunggah foto yang tampaknya diambil dalam kesempatan yang sama. Namun, kali ini, wajah Putri Titian yang sedang tersenyum tampak jelas di kamera.

“Boong deng,momom tetep mau nampil walaupun gendut hihihihihi,” tulis Putri Titian dalam keterangan foto. Beberapa warganet pun menerima sindiran itu dan meminta sang bintang untuk tak memikirkan komentar pedas haters.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...