Home > Hiburan > Engku Emran Blak-Blakan Soal Harapannya Setelah Menikahi Laudya Chintya Bella

Engku Emran Blak-Blakan Soal Harapannya Setelah Menikahi Laudya Chintya Bella

Kuala Lumpur – Engku Emran telah resmi menikahi Laudya Chintya Bella pada hari jumat (08/09/2017) kemarin. Keduanya menggelar akad nikah di Malaysia secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Engku Emran Blak-Blakan Soal Harapannya Setelah Menikahi Laudya Chintya Bella

Engku Emran da Laudya Cynthia Bella

Baik Bella maupun Emran, menutup rapat-rapat informasi terkait pernikahan mereka. Meski begitu, setelah acara pernikahan mereka usai di gelar, Emran dan Bella sama-sama mengucapkan terima kasih kepada media yang selama ini selalu memperhatikan mereka.

Kepada awak media, Emran mengungkapkan harapannya setelah menikah dengan artis Indonesia itu. Yang pasti keduanya berharap pernikahan mereka mendapat ridho dari Allah SWT dan dapat terus bersama sepanjang hayat.

Baca juga : Tanggapan Melly Goeslaw Terkait Kritikan Netizen Soal Make Up Laudya Chintya Bella

“Kami berdua amat menghargai kerjasama rakan-rakan media. Doakan perkahwinan kami berdua di rahmati Allah SWT dan jodoh kami kekal hingga ke akhir hayat,” kata Engku Emran dan Laudya Chintya Bella usai acara pernikahan.

Engku Emran menikahi bintang berusia 28 tahun itu dengan mas kawin sebesar 300 ringgit dibayar tunai. Saat akad, Laudya Chintya Bella berada di pelaminan ditemani oleh putri tirinya, sedangkan Emran berada di meja sebrangnya bersama ayah Bella.

Turut hadir pula beberapa rekan artis Indonesia yang ikut memeriahkan hari bahagia Bella. Para sahabat Bella seperti Shireen dan Zaskia Sungkar, Melly Goeslaw, Irwansyah, Whulandary dan masih banyak sahabat artis lainnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...