Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Restoran Ini Sajikan Sushi di Atas Tangga

Restoran Ini Sajikan Sushi di Atas Tangga

Jakarta – Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Sushi, makanan asal negara Sakura tersebut bukan hanya popular di Jepang. Hampir setiap negara menyediakan makanan yang satu ini.

Restoran Ini Sajikan Sushi di Atas Tangga

Sushi

Makanan tersebut biasanya terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk atau neta dan dikombinasikan dengan makanan laut, daging, sayuran mentah ataupun sudah dimasak memang menjadi ciri khas dari Sushi.

Indonesia termasuk salah satu negara yang menyajikan sushi. Salah satu restoran sushi di Indonesia menyajikannya dengan cara yang berbeda dan unik. Sushi Hiro merupakan restoran sushi yang sedang hits belakangan ini. Bukan hanya karena rasanya yang enak, penyajian sushi di restoran ini terbilang berbeda dan unik.

Dalam penyajiannya, Sushi Hiro tidak menggunakan piring untuk penempatannya. Mereka menggunakan anak tangga mini yang terbuat dari kayu untuk penyajiannya. Salah satu menu sushi tangga yang menjadi favoritnya yaitu Sushi Hiro Moriawase. Menu tersebut terdiri dari lima macam pilihan yaitu Hiro Deluxe Sushi, Hiro Premium Sushi, Hiro Ultimete Sushi, Hiro Salmon Sushi dan Hiro Aburi Sushi.

Tidak hanya itu, restoran ini juga menyediakan berbagai menu lain yang tak kalah enaknya. Sashimi, Donburi, Noodle, hingga aneka makanan penutup. Rumah makan Jepang ini pun sedang banyak di perbincangkan. Sudah banyak orang yang berkunjung ke Sushi Hiro ini untuk mencicipi sendiri kenikmatannya.

Tanggapan yang diberikan pun rata-rata baik. Bagi pencinta Sushi, kamu wajib mencoba Sushi Hiro yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. (Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resep Kambing Bakar Balanga khas Gorontalo

Resep Kambing Bakar Balanga khas Gorontalo

Jakarta – Saat Hari Raya Idul Adha datang, stok daging dirumah tentu saja melimpah. Biasanya ...