Home > Ragam Berita > Sebuah Tempat di Dublin Sewakan Robot Untuk Kepuasan Seks

Sebuah Tempat di Dublin Sewakan Robot Untuk Kepuasan Seks

Dublin – Terdengar aneh namun nyata. Sebuah rumah bordil di Kawasan Irlandia, tepatnya Dublin, menawarkan kepuasan seks yang unik. Yakni bercinta dengan robot seks.

Sebuah Tempat di Dublin Sewakan Robot Untuk Kepuasan Seks

Robot seks

Robot seks berbahan silikon ini memiliki penampilan yang serupa dengan wanita penghibur pada umumnya. Berpayudara besar, kulit mulus dan bokong yang ideal.

Dilansir dari Mirror, Minggu (10/9/2017), robot seks dengan payudara 32E ini diimpor dari Amerika. Robot ini memiliki kerangka logam yang dilapisi silikon sehingga dapat diputar dan dipelintir dengan beragam posisi sesuai dengan keinginan penggunanya.

Menurut sang pemilik rumah hiburan tersebut, usaha miliknya kini telah ramai dikunjungi oleh para pria sejak kedatangan Passion Dolly (nama robot seks) sebulan ini.

Untuk menikmati sensasi seks bersama Passion dolly, para pria diwajibkan membayar € 100 atau setara Rp 1,6 juta untuk setiap jamnya.

Menurut sang pemilik, robotnya ini dapat menjadi solusi untuk pria penyangdang disabilitas dan pria yang malu berkomunikasi dengan seorang wanita.

Dalam sebuta laporan terbaru, 10 tahun ke depan robot seks akan mengalami penyempurnaan layaknya manusia. Di mana mereka dapat berkomunikasi secara spontan dan memiliki ekspresi wajah.

Saat ini hanya adalah lima perusahaan pembuat robot seks di dunia. Dengan kisaran harga 4.500 sampai 13.200 paunsterling. (Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tentara Israel Tembak Mati Demonstran Palestina di Kursi Roda

Tentara Israel Tembak Mati Demonstran Palestina di Kursi Roda

Gaza – Pasca pernyataan Presiden Amerika Serikat yang mengklaim Yerusalem merupakan Ibu Kota Israel, menimbulkan ...