Home > Olahraga > Wanita Ini Mampu Luluhkan Hati McGregor

Wanita Ini Mampu Luluhkan Hati McGregor

Jakarta – Connor McGregor boleh dikenal sebagai petarung yang mengerikan jika berada di dalam ring. Bahkan tidak tanggung-tanggung, McGregor rela menghajar seluruh lawan-lawannya tersebut dengan sejumlah serangan yang menyakitkan.

Wanita Ini Mampu Luluhkan Hati McGregor

McGregor dan istrinya

Reputasinya sebagai petarung memang cukup dikenal banyak kalangan. Terlebih ketika mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr. mengajaknya untuk melakukan sebuah pertarungan ekshibisi di T-Mobile Arena pada tengah bulan lalu.

Sayang dalam pertarungan tersebut, McGregor gagal keluar sebagai pemenang. Pasalnya petarung berkebangsaan Republik Irlandia tersebut harus menelan kekalahan TKO dari Mayweather Jr. Meski begitu, McGregor tetap dipandang sebagai petarung dengan kemampuan terbaik saat ini.

Namun walaupun reputasi McGregor sebagai petarung saat ini telah mendunia, tidak lantas membuat dirinya merasa jemawa. Terlebih dihadapkan sang istri, yakni Dee Devlin. McGregor tetap memandang ‘pendamping hidup’-nya tersebut sebagai sosok yang dihormatinya.

Rasa respect tinggi yang ditunjukkan McGregor kepada Devlin memang bisa dikatakan cukup masuk akal. Pasalnya, Devlin memang memiliki jasa besar di balik kesuksesan McGregor sebagai petarung Ultimate Fighting Championship (UFC). (Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...