Home > Olahraga > Bola > Kalah Telak dari Lazio, Hegemoni AC Milan Runtuh

Kalah Telak dari Lazio, Hegemoni AC Milan Runtuh

Milan – AC Milan tampak tak berdaya saat menjalani laga tandang ke markas Lazio, Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017). Kekalahan 1-4 ini membuktikan kalau mental juara mereka masih melempem.

Kalah Telak dari Lazio, Hegemoni AC Milan Runtuh

Rossoneri -julukan Milan- sebenarnya menciptakan optimisme baru pada awal musim. Hal itu tak lepas dari datangnya sejumlah pemain bintang yang seakan membentuk tim baru Milan.

Akan tetapi, hegemoni itu runtuh setelah mereka digulung Lazio. Ciro Immobile menjadi bintang bagi Lazio. Itu setelah dia membukukan hat-trick ke gawang Gianluigi Donnarumma, sementara satu gol lain diciptakan Luis Alberto.

Milan sendiri cuma sanggup membalas melalui Riccardo Montolivo yang tak berarti apa-apa. Pelatih Milan, Vincenzo Montella mengakui kalau anak asuhnya masih melempem dalam hal mental.

“Banyak hal negatif yang terjadi dan kaitannya dengan masalah psikologis. Kami tidak memiliki kekuatan mental untuk melawan, karena semua orang ingin mengubah permainan mereka sendiri dan bukan dengan bekerja sebagai satu kesatuan,” ungkap Montella usai laga dikutip Football Italia.

Menurutnya, Milan harus banyak belajar dari kekalahan ini. Ini harus dilakukan andai mereka tak mau tersandung lagi dalam misi kembali ke Liga Champions musim depan.

“Apa yang kami pelajari hari ini adalah bahwa kami masih belum lengkap dan dalam sepak bola Italia, Anda tidak bisa lolos dengan cara apapun. Ada masalah di tim ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Kali ini kita kan membahas pertarungan yang kemungkinan besar akan ditunda oleh otoritas ...