Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Tampil Sempurna saat Kandaskan Tim Promosi

Inter Milan Tampil Sempurna saat Kandaskan Tim Promosi

Milan – Internazionale Milan masih sempurna di Serie-A. Hal ini setelah mereka susah payah kalahkan tim promosi, SPAL, pada pekan ketiga di Giuseppe Meazza pada Minggu (10/9/2017).

Inter Milan Tampil Sempurna saat Kandaskan Tim Promosi

Inter sejatinya sudah menekan sejak awal. Namun, beberapa kali peluang mereka mentah dan tak berbuah manis. Salah satunya menit 21 melalui Ivan Perisic. Dia mendapatkan peluang emas melalui sepakan kaki kiri namun masih ditepis Alfred Gomis.

Tuan rumah akhirnya sukses mencetak gol menit 27 melalui titik putih. Hal itu setelah Francesco Vicari menjatuhkan Joao Mario di kotak terlarang. Mauro Icardi sebagai algojo sukses jalankan tugasnya dengan baik.

Pada paruh kedua, Inter terus menggemput pertahanan SPAL. Menit 52 contohnya melallui orja Valero. Namun, bola tendangan dari luar kotak penalti Valero melaju tepat ke pelukan Gomis.

Tiga menit menjelang pertandingan berakhir, Inter Milan menambah keunggulan setelah Perisic menceploskan bola ke gawang SPAL. Skor 2-0 untuk kemenangan I Nerazzurri bertahan hingga peluit panjang.

Inter masih sempurna di Serie-A sejauh ini dengan sembilan poin dari tiga laga. Mereka menempel Juventus di puncak. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135