Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Akui Tidak Pernah Didesak untuk Segera Menikah Lagi

Ayu Ting Ting Akui Tidak Pernah Didesak untuk Segera Menikah Lagi

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya masih menikmati kesendiriannya. Meski digosipkan dekat dengan banyak pria, Ayu tak mau ambil pusing. Ia tetap menjalani pekerjaan dan kehidupannya seperti biasa.

Ayu Ting Ting Akui Tidak Pernah Didesak untuk Segera Menikah Lagi

Ketika ditemui setelah menjalani visit store di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017), ia sendiri juga mengungkapkan bahwa tak memasang target tertentu kapan dirinya akan menikah lagi.

“Kalau target mah saya enggak ada. Tapi yang jelas siapa sih yang mau hidup sendiri terus? Kan enggak ada. Pasti pengin punya pasangan yang bisa diajak susah senang bareng. Ya mudah-mudahan dikasih cepet sama Allah,” ujar Ayu.

Pelantun “Sambalado” ini menambahkan, bahwa ia tak didesak orangtua untuk buru-buru menikah lagi, meski mereka ingin melihat Ayu cepat berkeluarga lagi.

“Orangtua saya mah slow aja. Senang aja kalau saya di rumah. Kasarannya kan ‘Ntar kalau lu nikah lagi, diambil lagi lu dari gue.’ Jadi pada seneng-seneng aja saya di rumah,” ucap Ibu satu anak ini.

Ditemui di tempat yang sama, Ayah Ayu, yakni Abdul Rozak, mengungkapkan bahwa dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang anak.

“Siapapun yang terbaik buat anak Ayah, Ayah selalu doain yang terbaik,” ungkap Rozak.

“Kalau target (Ayu menikah), Ayah serahin semua sama Allah. Penginnya sih cepat gitu ya, biar ada pendampingnya. Namun terserah yang di Atas saja, pastinya yang terbaik,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...