Home > Hiburan > Gosip > Glenn Fredly Kembali Suarakan Tolak Reklamasi di Teluk Benoa?

Glenn Fredly Kembali Suarakan Tolak Reklamasi di Teluk Benoa?

Denpasar – Seruan penolakan terhadap reklamasi Teluk Benoa, Bali, terus diluncurkan oleh sebagian artis musik ketika tampil di pulau itu, tidak terkecuali dalam Soundrenaline 2017.

Glenn Fredly Kembali Suarakan Tolak Reklamasi di Teluk Benoa?

Glenn Fredly

Penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Glenn Fredly (41), di United We Loud, salah satu panggung Soundrenaline 2017, di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (10/9/2017) malam, melontarkan teriakan solidaritas bagi mereka yang menolak reklamasi Teluk Benoa.

“Salam merdeka teman-teman semua! Mana suara tolak reklamasi Teluk Benoa? Mana suaranya? Ha ha ha,” seru Glenn, yang berkolaborasi dengan band rock Kelompok Penerbang Roket dalam Soundrenaline 2017.

Kata-kata dari Glenn Fredly langsung disambut sorak sorai oleh para penonton. Lalu, Glenn menggebrak panggung dengan “Di Mana Merdeka?”, salah satu lagu favoritnya dari album Teriakan Bocah milik Kelompok Penerbang Rocket.

Tahun lalu, seruan penolakan terhadap reklamasi Teluk Benoa keluar dari band Efek Rumah Kaca. Sebelumnya, dalam Soundrenaline 2015, dua band, Deadsquad dan Shaggydog, menyuarakan isu yang sama lewat blus kaus putih bertulisan “Bali Tolak Reklamasi”. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto Diatas Pohon, Kim Kardashian Tampil Tanpa Busana

Foto Diatas Pohon, Kim Kardashian Tampil Tanpa Busana

Jakarta – Bukan Kim Kardashian namanya jika tak suka menebar sensasi dan membuat sorotan publik ...