Home > Gaya Hidup > Tips > Benarkah Jomblo dan Hobi Begadang Berkaitan ?

Benarkah Jomblo dan Hobi Begadang Berkaitan ?

Jakarta – Jika dihitung dengan cermat, hobi begadang lebih banyak menyebabkan hal negatif daripada hal positif. Selain bisa mengganggu kesehatan, penampilan Anda juga menjadi tak maksimal gara-gara kulit kusam dan kantung mata menebal.

Benarkah Jomblo dan Hobi Begadang Berkaitan ?

Sebagaimana diberitakan Huffington Post pada Minggu (9/9/2017), selain dampak negatif di atas, menurut sebuah penelitian terbaru begadang juga bisa berdampak pada kehidupan asmara Anda. Pasalnya, ditemukan fakta baru bahwa orang yang hobi begadang lebih sulit mendapat pasangan hidup, kok bisa?

Studi ini dilakukan oleh University of Chicago, yang meneliti pola hidup pria dan wanita yang hobi begadang dan bangun lebih siang, ternyata memiliki sifat yang sulit untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan jangka panjang.

Orang yang hobi begadang biasanya memang lebih supel dan memiliki banyak teman, namun ketika sudah menikah mereka akan sulit beradaptasi. Bahkan orang yang hobi begadang akan menganggap kewajiban keluarga dan anak sebagai beban.

Makanya tidak mengherankan jika hubungan asmara orang-orang yang hobi begadang, baik pria maupun wanita, tidak akan awet atau bertahan hingga menikah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Smartphone ? Inilah Tip untuk Mengatasinya

Kecanduan Smartphone ? Inilah Tip untuk Mengatasinya

London – Terjadi peningkatan kebiasaan orang dewasa melihat smartphone mereka di Inggris, yakni menjadi 150 ...