Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Pelanggar Jalur Busway Ini Ngotot Minta Surat Perintah Polisi

Viral, Pelanggar Jalur Busway Ini Ngotot Minta Surat Perintah Polisi

Jakarta – Perilaku pengendara sepeda motor kembali menjadi sorotan di media sosial. Kehebohan kali ini datang dari seorang pengendara motor yang diberhentikan secara paksa oleh aparat polisi. Pasalnya pengendara ini telah masuk kedalam jalur busway.

Viral, Pelanggar Jalur Busway Ini Ngotot Minta Surat Perintah Polisi

Viral, Pelanggar Jalur Busway Ini Ngotot Minta Surat Perintah Polisi

Kejadian tersebut lantas direkam dan diunggah dalam media sosial Instagram akun resmi kepolisian @tmcpoldametro pada hari sabtu (09/09/2017) kemarin. Dalam video tersebut memperlihatkan sosok seorang pria memakai jaket berwarna hitam corak merah.

Sosok tersebut rupanya sang pelanggar tadi. Ia tak terima ditilang polisi sehingga dirinya meminta surat perintah dari polisi yang menindaknya.

‪Perilaku buruk Pengguna Jalan seperti ini tidak perlu ditiru. Mari kita sama-sama tertib berlalulintas demi keselamatan bersama. #Polri ‬

A post shared by TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro) on

Baca juga : Basarnas Evakuasi Pendaki dari Jurang di Gunung Ciremai

“Nih orang sudah salah tapi nanyain seprin. Jelas-jelas masuk jalur busway, nih motornya mohon izin komandan, mohon izin senior. Dia mau ngerekam saya dari indo griya cipta kreasi. Dia merasa orang kuat, punya negara,” kata seorang pria yang diduga polisi yang menilangnya.

Polisi tersebut kemudian juga menyorot ke arah situasi di sekitar. Tak luput pula motor matic putih yang dikendarai pelanggar juga terekam dalam video tersebut. Saat pelanggar itu disorot ke video, lantas dirinya mulai menunjukkan sikap yang tak patut dicontoh.

“Bukan merasa orang kuat pak, tapi gak pake seprin, saya minta surat tugas gak dikasih, baru dikasih. Baru dikasih kan ?” kata pengendara dengan nada tinggi.

Kemudian ditunjukkan pula surat perintah yang dimaksud.

“Ini jelas perintah kami sampai september,” kata polisi.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI : "Boikot Produk-Produk Amerika"

Ketua MUI : “Boikot Produk-Produk Amerika !”

Jakarta – Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Minggu (17/12/2017) hari ini, dipadati oleh ...