Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Persilahkan Masyarakat Yang Ingin Laporkan Ustad Yusuf Mansur

Pengacara Persilahkan Masyarakat Yang Ingin Laporkan Ustad Yusuf Mansur

Surabaya – Polda Jawa Timur telah menaikkan status dugaan investasi bodong atau penipuan dengan terlapor Jam’an Nur Chotib aias Ustaz Yusuf Mansur ke tahap penyidikan. Ustaz Yusuf Mansur dilaporkan sejumlah peserta program investasi Condotel Moya Vidi ke Polda Jawa Timur pada tanggal 15 Juni 2017.

Pengacara Persilahkan Masyarakat Yang Ingin Laporkan Ustad Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur

Kasubdit II Harda Bangtah, Direskrimum Polda Jatim, AKBP Yudhistira Widyahwan juga membenarkan naiknya status ini. Namun pihaknya masih belum menetapkan adanya tersangka.

“Saat ini kami sedang mengumpulkan dokumen dan saksi-saksi yang nantinya akan digunakan sebagai bahan, kata Yudhistira beberapa waktu yang lalu.

Mendengar kabar tersebut, Ustaz Yusuf Mansur angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman, Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan bahwa dirinya tak akan menghalangi proses penyelidikan dan memberi ruang sepenuhnya kepada kepolisian untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Baca juga : Ustadz Yusuf Mansur Angkat Bicara Terkait Investasi Bodong

“Terkait (kasus dugaan investasi bodong, red) yang ditangani Polda jatim, apa pun laporan masyarakat terhadap pak Ustaz, Pak Ustaz menerima. Pak Ustaz tidak marah dan mengikuti semua proses itu, kata Ina Rachman, Sabtu (09/09/2017).

Menurut Ina, dengan naiknya status kasus dugaan investasi bodong yang menyeret nama Ustaz Yusuf Mansur ke tingkat penyidikan, justru membuka kebenaran dari permasalahan itu sendiri.

“Justri penyidikan itu akan melihat benar atau tidaknya Pak Ustaz terlibat. Silahkan kalau masih ada masyarakat yang ingin melaporkan Pak Ustaz. Tapi hati-hati kalau tidak terbukti, Pak Ustaz bisa lapor balik,” tegasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Warga Sebut Tidak Banyak Yang Hampiri Fadli Zon Saat ke Tambak Lorok

Warga Sebut Tidak Banyak Yang Hampiri Fadli Zon Saat ke Tambak Lorok

Semarang – Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, mengunjungi kampung nelayan Tambak Lorok, Semarang, Jawa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135