Jakarta – DJ Butterfly memang salah satu DJ yang terkenal dengan penampilannya yang seksi. Pakaiannya pun selalu seksi dengan menonjolkan payudaranya yang besar. Tak hanya saat perform, foto-foto di galeri Instagram DJ Butterfly pun juga selalu terbuka.

Tak Pakai Bra, DJ Cantik Ini Pakai Busana Bolong-bolong

DJ berpaspor negara Gajah Putih ini memang sering sekali berbusana yang mini. Dia memang mengaku paling senang jika hanya menggunakan bra dan tanktop saja.

Dianggap nanggung pamer keseksian, kali ini DJ Butterfly tampaknya menjawab tantangan netizen. DJ yang memiliki tato kupu-kupu ini akhirnya berfoto tanpa bra. Namun ternyata DJ Butterfly tak sepenuhnya topless.

Memang dirinya tak memakai bra, namun DJ Butterfly mengenakan atasan dengan bahan rajut yang menyerupai jaring-jaring. Kendati memakai baju, tetap saja bagian pribadinya tersebut tampak jelas karena pakaian yang dikenakannya transparan dan bolong-bolong.

Melihat DJ Butterfly yang berfoto tanpa bra ini, para netizen pun memberikan berbagai komentar mereka.

@zealrizki : “Njirrrr GEDE MEMANG… MANTAPPP JIWA TERCYDUKKK…”

@ladystagallery : “Nampak ut*ngnya.”

@kokoadriansyah : “Njir.. gereget @mr.de2maulana.”

@tjiong_andri : “Tanggung buka semuanya aja.”

@desdemona_soul : “Pesan moral ‘ kalo lu cinta anak lu. Cari yang asli..Krn makanan terbaik untuk fondasi anak itu ASI’ ..somehow i like ur video while eating rather than other any post on ur IG katty.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)