Home > Hiburan > Film > Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak bisa diragukan lagi. Kabar baiknya, pada Februari 2018 akan kembali hadir film ketiga yang diadaptasi dari novel karya EL James ini akan kembali hadir dengan judul Fifty Shades of Freed.

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Kisah percintaan erotis antara Anastasia (Dakota Johnson) dan Grey (Jamie Dornan) hadir lebih romantis di film ketiga ini. Dalam film kali ini akhirnya Anastasia dan Grey menikah.

Film ini pun sudah muncul trailernya, dimana dalam trailer berdurasi lebih dari 1 menit itu juga ditampilkan tempat pasangan itu berbulan madu, sebuah pantai di Benua Eropa. Masih dengan tema yang sama pada serial-serial sebelumnya, film ketiga ini juga menampilkan adegan seks panas.

Film yang disutradarai James Foley ini agak berbeda dari dua sebelumnya, karena adanya unsur action di film ini. Itu terlihat dari adegan Grey dan Anastasia memegang sebuah pistol.

Seperti serial sebelumnya, seri ketiga ini juga akan rilis pada Februari, tepat saat Valentine. Sayangnya, kedua serial sebelumnya tidak tayang di Indonesia lantaran mengandung adegan seks yang terlalu vulgar.

Jadi apakah kalian tertarik untuk mengikuti perjalanan cinta berikutnya? semoga seri ketiga ini bisa ditayangkan di bioskop-bioskop kesayangan anda.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

Jakarta – Kabar mengenai vakumnya grup Miss A, ternyata dimanfaatkan oleh Bae Suzy alias Suzy ...