Home > Olahraga > Bola > Kemenangan Atas Chievo Akan Jadi Modal Juventus

Kemenangan Atas Chievo Akan Jadi Modal Juventus

Turin – Kemenangan atas Chievo Verona pekan lalu sangat bagus dan akan menjadi modal berharga saat Juventus bertandang ke markas Barcelona tengah pekan ini, hal ini diungkapkan langsung oleh Mehdi Benatia selaku pemain belakang Juventus.

Kemenangan Atas Chievo Akan Jadi Modal Juventus

Usai berhasil meraih kemenangan menarik di Serie A, pekan ini harus diawali Juventus dengan mengunjungi Camp Nou, markas Barcelona di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini.

Saat diwawancarai, Benatia berkata “Kemenangan ini adalah langkah besar, dengan permainan yang datang antara jeda internasional dan Liga Champions. Kami berhasil menyelesaikan pekerjaan. Sekarang kami bisa mengalihkan perhatian ke pertandingan hari Selasa lawan Barcelona,”

“Kami bermain baik saat bertandang ke Barcelona dengan dua pemain di lini tengah tahun lalu tapi terserah kepada pelatih untuk memilih formasi dan kemudian tergantung pada kami untuk beradaptasi,” sambungnya.

“Saya hanya harus fokus melakukan pekerjaan saya dengan baik. Jelas kami semua suka bermain sepanjang waktu tapi itu tidak mungkin,” imbuhnya.

“Anda harus memberikan yang terbaik kapan pun Anda dipanggil. Kami semua siap dan kami menghormati apapun keputusan pelatih. Saat kami menerima panggilan, kami harus siap,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Thibaut Courtois Segera Merapat ke Real Madrid

Thibaut Courtois Segera Merapat ke Real Madrid

Madrid – Saga transfer Thibaut Courtois nampaknya sudah mencapai fase akhir. Kiper Chelsea itu dikabarkan ...