Home > Hiburan > Kiki Zulkarnain Bongkar Kisah Awal Ramainya Artis India Datang ke Indonesia

Kiki Zulkarnain Bongkar Kisah Awal Ramainya Artis India Datang ke Indonesia

Jakarta – Stasiun TV ANTV melalui Kiki Zulkarnain membongkar beberapa kisah mereka selama ini yang telah mendatangkan para seleb dari India. Kegiatan tersebut sudah dilakukan ANTV semenjak tiga tahun yang lalu hingga kini Indonesia seperti sedang kebanjiran para bintang televisi dari Indonesia.

Kiki Zulkarnain Bongkar Kisah Awal Ramainya Artis India Datang ke Indonesia

Para seleb India

Kedatangan seleb India ini dimulai dari kedatangan Shaheer Sheikh dan kawan-kawan yang rencananya hanya tinggal beberapa bulan, namun ternyata sampai hitungan tahun. Setelah itu berturut-turut datang pada bintang lainnya, silih berganti datang dan pergi.

ANTV memikirkan sebuah cara promosi yang berbeda agar serial film India yang mereka tayangkan selama ini semakin populer. Oleh karena ini mereka memiliki ide untuk mendatangkan seluruh bintangnya secara langsung ke Indonesia.

Baca juga : Aktor India Yang Dekat Dengan Jessica Iskandar Ini Penah Intim Bareng Gebby Vesta ?

“Kita terbang ke India, kita approach artis-artisnya. Waktu itu mereka buta sama sekali, Indonesia itu seperti apa. Sampai waktu itu Pak Otis terbang langsung ke India untuk ketemu mereka dan meyakinkan mereka, ‘You should cone’. Akhirnya mereka mau dateng. Kita approach satu-satu. Setelah kita bilang tanda tangan kontrak langsung, akhirnya mereka datang dan waktu itu luar biasa sambutannya. Ramai sekali, sangat diluar ekspektasi mengingat serial India baru muncul kembali, dan artis-artis ini belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya,” kata Kiki, Senin (11/09/2017).

Sejauh ini tidak ada hal negatif selama para bintang India berada di Indonesia. Justru dengan kehadiran para seleb India ini dapat menambah kekayaan program yang mereka tayangkan. Selain itu, hal ini menjadi salah satu hal yang paling spesial sebab stasiun televisi lain tidak memiliki keistimewaan yang sama.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Jakarta – Presenter kondang Irfan Hakim baru saja mendapat musibah dimana toko kue Makassar Baklave ...