Home > Olahraga > Balap > Bos Yamaha Tech 3 Berikan Konfrmasi Terkait Insiden yang Menimpa Zarco

Bos Yamaha Tech 3 Berikan Konfrmasi Terkait Insiden yang Menimpa Zarco

Bormes Les Mimosas – Nasib nahas menghinggapi salah satu pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, saat balapan di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 10 September 2017 malam dini hari WIB.

Bos Yamaha Tech 3 Berikan Konfrmasi Terkait Insiden yang Menimpa Zarco

Miliki balapan yang mulus di sepanjang balapan dengan menduduki urutan tujuh, Zarco harus gagal mengamankan posisi tersebut. Di sektor terakhir, Zarco harus kehabisan bahan bakar sehingga pembalap asal Prancis itu harus mendorong motornya hingga garis finis.

Alhasil posisinya melorot hingga urutan ke-15. Akibat kejadian tersebut, Bos Tim Monster Yamaha Tech 3, Massimo Meregalli, memuji aksi heroik yang ditunjukkan oleh Zarco.

Namun, Meregalli mengakui bahwa hal tersebut sempat membuat dirinya dan juga tim malu. Pria berkebangsaan Italia itu berniat untuk meminta maaf kepada Zarco dan menjamin hal tersebut tidak akan terulang kembali.

“Kami sangat memberikan dedikasi atas usaha yang dilakukan Johann untuk mendorong motor hingga melewati garis finis dan mendapatkan satu poin. Dia kehabisan bahan bakar, yang merupakan sesuatu yang tidak ada dipikiran saya,” ujar Meregalli sebagaimana diberitakan laman resmi tim pada Selasa (12/9/2017).

“Malam ini kami duduk bersama dengan para mekanik untuk memahami masalah ini. Seharusnya ini tidak pernah terjadi dan saya merasa kasihan kepada Johann yang melakukan pekerjaan terbaiknya. Dia tidak pantas mendapatkannya sehingga saya ingin minta maaf kepadanya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Alcaniz – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sebelumnya mengaku pasrah takkan tampil di Sirkuit ...