Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Pemecatan Frank De Boer dari Crystal Palace

Inilah Alasan Pemecatan Frank De Boer dari Crystal Palace

London – Klub asal Liga Inggris, Crystal Palace akhirnya resmi memecat Frank De Boer dari kursi pelatih. Ini cukup disayangkan mengingat dia adalah pelatih anyar musim ini dan baru melakoni lima pertandingan dan 77 hari bertugas.

Inilah Alasan Pemecatan Frank De Boer dari Crystal Palace

Sebagaimana diberitakan BBC Sports pada Selasa (11/9/2017), mantan pelatih Timnas Inggris, Roy Hudgson akan menggantikan posisi De Boer. Tampaknya hasil buruk Palace di awal musim ini, membuat posisi De Boer dicoret langsung saat ini juga.

Saat ini Palace tercatat berada pada posisi ke-19 klasemen Liga Inggris setelah kalah 0-1 dari Burnley pada akhir pekan ini. Dari empat laga, Palace belum mencatatkan kemenangan sama sekali. Selain itu ia juga gagal membawa Palace mencetak gol dalam empat pertandingan Liga Inggris 2017-2018.

“Kami ingin berterima kasih kepada Frank atas dedikasinya dan kerjasamanya,” tulis Palace.

Mantan pelatih Ajax itu sebelumnya mengambil alih Sam Allardyce pada musim ini. Jika Hodgson benar akan mengambil alih pekerjaan pelatih secara permanen, maka dia akan menjadi pelatih ketujuh permanen klub dalam enam tahun.

Kiprah De Boer bagi Palace adalah mendatangkan dua pemain yakni Mamadou Sakho dari Liverpool dan Jairo Riedwald dari Ajax. Selain itu ia merekrut full-back Timothy Fosu-Mensah dan Ruben Loftus-Cheek yang dipinjam dari Manchester United dan Chelsea. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135