Home > Olahraga > Bola > Eden Hazard Nilai Morata Sedang On Fire

Eden Hazard Nilai Morata Sedang On Fire

London – Winger Chelsea, Eden Hazard, mengaku senang dengan kehadiran Alvaro Morata di kubu The Blues –julukan Chelsea– pada musim ini. Pasalnya, kontribusi pemain berpaspor Spanyol itu sangat terasa hingga sejauh ini.

Eden Hazard Nilai Morata Sedang On Fire

Dari empat penampilan di Liga Inggris 2017-2018, Morata sudah mengemas tiga gol plus dua assist. Ketiga gol tersebut didapat saat bertemu Burnley, Everton dan Leicester City. Ia tak membuat gol saat timnya memenangi laga kontra Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 pada pekan kedua.

Gol terakhir yang dibuat Morata saat Chelsea bertemu Leicester akhir pekan kemarin. Saat itu Chelsea menang 2-1 atas The Foxes -julukan Leicester. Ketajaman Morata bersama Timnas Spanyol di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan sebelumnya ternyata berefek positif. Pada ajang tersebut, ia mampu mencetak gol, yang mana satu gol ketika bertemu Italia dan dua gol kontra Liechenstein.

“Dia sedang dalam performa baik, termasuk di Tim Nasional yang mana dia mampu mencetak gol tiga kali. Jadi saya berharap hal tersebut juga dapat dilakukan untuk Chelsea. Bahkan dia bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” ungkap Hazard sebagaimana diberitakan Goal pada Selasa (12/9/2017).

Pada laga kontra Leicester, Hazard pun menunjukkan comeback setelah absen beberapa bulan karena mengalami cedera. Pemain berpaspor Belgia itu senang bisa kembali memperkuat Chelsea meski hanya bermain sebagai pemain pengganti.

“Kini saya sudah kembali dan bisa mendapatkan poin. Jadi itu adalah malam yang baik bagi saya. Saya merasa siap kembali menjadi bagian dari tim,” tutup pemain berusia 26 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...