Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tegaskan Manchester United Sangat Membutuhkan Fellaini

Mourinho Tegaskan Manchester United Sangat Membutuhkan Fellaini

Manchester – Pelatih asal Portugal itu mengklaim jika ada satu nama yang dianggap sangat penting bagi timnya di musim 2017-2018 ini.

Mourinho Tegaskan Manchester United Sangat Membutuhkan Fellaini

Fellaini

Bahkan, Mourinho mengatakan jika tidak ada kehadiran sang pemain, maka dirinya akan merasa lemah dan timnya akan berjalan dengan tidak sesuai rencana.

Pemain tersebut adalah Marouane Fellaini yang dapat berposisi sebagai gelandang bertahan maupun gelandang serang.

“Saya merasa lemah jika tidak ada kehadiran Fellaini di skuat saya, dia pemain penting bagi saya, jauh lebih penting dari yang kalian bayangkan. Tidak peduli dia bermain jadi starter atau dari bangku cadangan, jika kondisinya fit, saya pasti akan memainkannya, saya butuh dia,” imbuh Mourinho sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (12/9/2017).

Marouane Fellaini didatangkan Man United dari Everton pada tahun 2013. Kala itu, ia didatangkan oleh David Moyes. Namun, kehadirannya sempat membuat risau atau bahkan mendapat kritikan dari beberapa kalangan, terutama para fans United.

Hal tersebut dikarenakan pemain asal Belgia ini kerap melakukan kesalahan. Kehadiran pelatih sarat pengalaman seperti Louis van Gaal di tahun 2014 pun tak mengubah keadaan.

Di tangan Mourinho, Fellaini memang menjelma menjadi pemain yang cukup memegang peranan penting di setiap pertandingannya. Tidak heran, jika mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu merasa keberadaan Fellaini sangat penting dalam timnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...