Home > Olahraga > Bola > Zidane Tegaskan Tidak Akan Ubah Taktik di Laga Berikutnya

Zidane Tegaskan Tidak Akan Ubah Taktik di Laga Berikutnya

Madrid – Biasanya, kalau sebuah tim telah gagal mendapat hasil maksimal lebih dari sekali, biasanya sang juru taktik akan mengubah gaya bermain anak-anak asuhnya agar dapat hasil yang lebih baik.

Zidane Tegaskan Tidak Akan Ubah Taktik di Laga Berikutnya

Zinedine Zidane

Namun, rupanya tidak dengan Zinedine Zidane. Meski dua kali bermain imbang melawan dua klub berlogo kelelawar, yakni Valencia (2-2) dan baru-baru ini Levante (1-1), dirinya mengaku tidak akan mengubah gaya bermainnya.

“Pastinya kami tidak senang dengan gaya bermain kami. Pertandingan ini kami banyak sekali kekurangannya, kami harus sedikit waspada karena sudah tertinggal empat poin (dengan posisi puncak klasemen sementara),” tandas Zidane sebagaimana diberitakan Football Espana pada Selasa (12/9/2017).

“Saya tidak akan mengubahnya (gaya bermain), kami tidak akan menjadi stres karena permainan yang buruk, karena inilah (taktik) yang saya percaya dan kami akan terus seperti ini, sekarang kami akan fokus memikirkan pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Dengan meraih hasil hanya dua poin dalam dua pertandingan terakhir, Real Madrid saat ini berada di urutan ke-6 di klasemen sementara La Liga Spanyol 2017/18 dengan torehan 5 poin.

Selisih empat angka dengan pemimpin klasemen sementara yang juga rival seteru mereka, Barcelona yang memegang 9 poin dari 3 pertandingan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...