Home > Gaya Hidup > Tips > Chelsea Olivia Bagikan Tip Girls Memutihkan setalah Lakoni Liburan

Chelsea Olivia Bagikan Tip Girls Memutihkan setalah Lakoni Liburan

Jakarta – Usai melakoni aktivitas traveling atau liburan, biasanya kulit akan terlihat lebih gelap karena terpaan sinar matahari. Kalau sudah begitu, wanita biasanya kebingungan dan mulai tak pede mengenakan pakaian dengan warna cerah.

Chelsea Olivia Bagikan Tip Girls Memutihkan setalah Lakoni Liburan

Hal serupa juga dialami oleh aktris cantik Chelsea Olivia yang kini memiliki kulit lebih gelap, tapi istri dari Glen Alinskie ini punya tips untuk kalian nih.

“Ini baru pulang liburan bareng suami dari Labuan Bajo. Bisa dibilang ini kulit terhitam sepanjang hidup. Awalnya sempat kebingungan mau pakai baju warna apa buat pergi-pergi, kalau kulit putih pakai apa aja rasanya bagus. Eh ternyata waktu kulit hitam ternyata sama aja, sekarang malah lebih mengkilat difoto. Intinya harus pede, ketika kulit hitam atau putih, kalau pede nggak papa,” jelas Chelsea.

“Untuk urusan fashion aku nggak pasti, tergantung mood. Referensi cuma dari TV dan sosial media, kalau lagi ngetren otomatis pengen coba,” lanjut Chelsea.

Jadi, buat Anda yang masih kurang pede dengan warna kulit, tidak ada salahnya menyimak tips dari Chelsea. Tidak usah terlalu bingung bagaimana cara memutihkan kulit, asalkan percaya diri, fashion apa saja yang mau Anda kenakan pasti terlihat menarik. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Duri Ikan Tertelan? Tidak Perlu Panik, Begini Cara Mengatasinya

Duri Ikan Tertelan? Tidak Perlu Panik, Begini Cara Mengatasinya

Jakarta- Bila sedang enak-enaknya menikmati makanan lalu ada duri iksn yang tertelan dan menyangkut di ...