Home > Hiburan > Prambanan Makin Dikenal Dunia Usai Jadi Lokasi Syuting Beyond Skyline

Prambanan Makin Dikenal Dunia Usai Jadi Lokasi Syuting Beyond Skyline

Yogyakarta – Nama Candi Prambanan di Yogyakarta kini mulai mendunia. Pasalnya candi hindu terbesar di Indonesia itu menjadi salah satu lokasi shooting film Hollywood yang berjudul Beyond Skyline garapan sutradara Liam O’Donnel.

Prambanan Makin Dikenal Dunia Usai Jadi Lokasi Syuting Beyond Skyline

Prambanan Makin Dikenal Dunia Usai Jadi Lokasi Syuting Beyond Skyline

Dilansir dari situs IMDb, selain Candi Prambanan, lokasi shooting yang akan dipilih juga ada Air Terjun Sri Gethuk di Yogyakarta dan di Batam.

Selain itu, ada dua orang aktor laga Indonesia yang juga akan membintangi film tersebut, yakni Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Kedua aktor Indonesia tersebut akan unjuk gigi laganya dan akan memberikan yang terbaik.

Menurut rencana, film sekuel Skyline (2010) ituakan ditayangkan di bioskop pada tanggal 1 November mendatang. Namun untuk mempromosikan fil tentang pertarungan manusia melawan alien itu, Liam O’Donnel sudah merilis trailer berdurasi sekitar dua menit.

Media-media asing pun beramai-ramai mengulas trailer itu. Candi Prambanan akhirnya juga kecipratan berkahnya karena turut disebut dalam ulasan trailer film tersebut. Salah satunya adalah laman Coconuts.

Baca juga : Iko Uwais Pamer Foto Bareng Dengan Jackie Chan, Netizen : “Main Film Bareng Kah ?”

Laman tersebut memasang judul WATCH : Action star Iko Uwais kicks alien ass to defend Prambanan Temple in new ‘Beyond Skyline’ trailer. Dari judul tersebut bisa ditebak bahwa nama Iko Uwais dan Candi Prambanan menjadi tenar dalam ulasan tersebut.

Di sisi lain, Iko mengaku sangat senang karena ada beberapa tempat di Indonesia yang menjadi lokasi shooting film Beyond Skyline.

“Film laga dengan aksi bela diri dan pertarungan sudah menjadi passion buat saya. Syaa tambah semangan waktu Liam O’Donnel bilang shootingnya bakal mengambil tempat di Indonesia juga,” kata Iko beberapa waktu yang lalu.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135