Home > Hiburan > Gosip > Foto Tanpa Busana di Piramida, Model dan Fotografer Ditangkap

Foto Tanpa Busana di Piramida, Model dan Fotografer Ditangkap

Kairo – Seorang model asal Belgia bernama Marisa Papen dan fotografer berkebangsaan Australia bernama Jesse Walker harus berurusan dengan polisi karena kedapatan mengambil foto tanpa busana di area Piramida.

Foto Tanpa Busana di Piramida, Model dan Fotografer Ditangkap

Marisa Papen sendiri merupakan seorang model yang telah menjalani sesi foto tanpa busana di 50 negara sejak 2015 lalu, namun baru kali ini dirinya mendapatkan masalah serius dengan polisi.

Meski demikian, Papen dan Jesse Walker masih merasa beruntung karena mereka sudah sempat mengambil foto di Piramida dan Kuil Luxor sebelum kemudian polisi menangkap mereka.

“Saat dipotret di Piramida, kami sudah didatangi polisi karena tidak dibolehkan berfoto telanjang di area itu. Tapi kami berhasil menyuapnya. Ketika di Kuil Luxor, polisi tak bisa disuap, sehingga kami ditangkap,” tutur Papen.

Papen juga mengaku bahwa ia telah menjelaskan kepada polisi terkait sesi foto yang disebutnya sebagai bentuk seni dan penghormatan tertinggi pada kebudayaan Mesir kuno, namun polisi tidak memahaminya.

Foto Tanpa Busana di Piramida, Model dan Fotografer Ditangkap

“Tapi sayang, para polisi itu tidak mengerti dan tak mau mengerti keterkaitan antara ketelanjangan tubuh manusia dengan kebudayaan manusia itu sendiri,” tuding Papen.

Setelah ditahan dalam beberapa jam, hakim memutuskan untuk melepas mereka karena hanya dianggap sebagai ‘turis bodoh’.

“Karenanya, oleh pengadilan kami dikategorikan sebagai ‘turis bodoh’ yang tak mengerti hukum di sana dan dilepaskan,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...