Home > Olahraga > Bola > Fabregas Akui Chelsea Telah Lama Berharap Kembali ke Liga Champions

Fabregas Akui Chelsea Telah Lama Berharap Kembali ke Liga Champions

London – Cesc Fabregas senang penantian Chelsea akan Liga Champions akhirnya berakhir dengan kemenangan 6-0 atas Qarabag.

Fabregas Akui Chelsea Telah Lama Berharap Kembali ke Liga Champions

Cesc Fabregas

Tim asuhan Antonio Conte menjamu tim tamu di Stamford Bridge dan menunjukkan penampilan meyakinkan dalam duel yang diwarnai gol perdana Davide Zappacosta dan Tiemoue Bakayoko.

Dan usai absen di kompetisi Eropa musim lalu, Fabregas senang timnya kembali dengan performa terbaik.

“Kami sudah menantikan ini untuk waktu yang lama, bermain lagi di Liga Champions. Akhirnya itu terjadi dan kami tampil bagus serta meraih hasil bagus. Anda tahu bahwa gol sebanyak ini akan memainkan peran penting di fase grup,” tutur Fabregas sebagaimana diberirtakan BT Sport pada Rabu (13/9/2017).

Namun Fabregas mengatakan bahwa Chelsea mungkin masih harus menyesuaikan diri dengan padatnya jadwal laga di masa mendatang. “Anda harus menghadapinya laga demi laga. Kami fokus pada Arsenal, lawan yang amat berat, di akhir pekan. Ini periode sulit untuk kami,” tambahnya

“Anda bisa lihat pelatih merotasi lima pemain. Kami punya tujuh laga dalam 21 hari. Tahun lalu kami tak mengalami ini. Tahun lalu kami tak main di Liga Champions. Seperti yang pelatih bilang, kami harus memulihkan diri dan mempersiapkan diri sebaik mungkin,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...