Home > Ragam Berita > Nasional > Pelaku Penghinaan Iriana Jokowi Mengaku Tidak Suka Pemerintah

Pelaku Penghinaan Iriana Jokowi Mengaku Tidak Suka Pemerintah

Bandung – Pelaku penghinaan terhadap Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, terlihat hanya menundukkan kepala saat dibawa oleh anggota Satreskrim Polrestabes Bandung untuk ditunjukkan kepada awak media, Senin (12/9/2017).

Pelaku Penghinaan Iriana Jokowi Mengaku Tidak Suka Pemerintah

Polisi menangkap Dodik Ikhwanto (21) karena mengunggah hinaan terhadap Iriana Jokow lewat akun Instagram @warga_biasa.

Menurut keterangan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Dodik mengaku melakukan hal itu karena dirinya tidak senang dengan pemerintahan Presiden Jokowi.

“Dari pemeriksaan awal, pelaku mengaku mengunggah (gambar hinaan) itu dengan alasan tidak suka dengan pemerintahan,” kata Agung, di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (12/9/2017) sore.

Namun menurut Agung, polisi tidak lantas percaya begitu saja dengan pengakuan pelaku, dan saat ini sedang dilakukan pengembangan terkait kasus ini.

“Saya kira alasan (benci pemerintah) itu hanya modus saja. Karena ternyata dia banyak membuat postingan lainnya juga,” tambah Agus.

Dodik ditangkap oleh tim dari Satreskrim Polrestabes Bandung yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Marzuki, di Jalan Jepang KM 11 no 1088, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (11/9/2017).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua Setara Minta Jokowi Berhati-hati Pada Maunuver Panglima TNI

Ketua Setara Minta Jokowi Berhati-hati Pada Manuver Panglima TNI

Jakarta – Merebaknya isu mengenai pembelian 5.000 senjata yang disampaikan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, ...