Home > Teknologi > Internet > Viral, Foto Dokter Cantik di Ruang Sunat Ternyata Editan

Viral, Foto Dokter Cantik di Ruang Sunat Ternyata Editan

Jakarta – Media sosial beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan dengan salah satu dokter cantik yang berprofesi sebagai dokter sunat. Atas kemunculan foto tersebut, banyak netizen pria yang ingin disunat lagi agar dapat bertemu dengan dokter cantik tersebut.

Viral, Foto Dokter Cantik di Ruang Sunat Ternyata Editan

Viral, Foto Dokter Cantik di Ruang Sunat Ternyata Editan

“Mw sunat lagi” komentar akun @dhenis_ramadhani.

“Yuuuuuhuuuuu…mau donggk 2x sunat gk bakaln lari gw,” komentar akun @paskallo26_antonio.

“Wkkwwk sunat lagi donkkk,” tulis akun @anthowajo.

Namun sayangnya setelah ditelusuri lebih lanjut terkait kebenaran foto tersebut, rupanya foto yang diunggah itu merupakan hasil foto editan. Foto yang sebenarnya bukan bertuliskan ruang sunat, tapi ruang bersalin.

Dan dokter yang ada dalam foto tersebut diketahui bernama dokter Estelita Liada, S.Ked. Menurut sumber yang beredar, wanita yang akrab disapa Lily tersebut adalah seorang mahasiswa fakultas kedokteran di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Baca juga : Caci Maki Polisi Dengan Kata Kotor, Netizen Kecam Ulah Pria Ini

Re-upload. This is the right photo guys 😭✌🏻️. Foto ini diambil di ruang bersalin salah satu RSUD di jogja selesai saya stase disana #memeindonesia

A post shared by Estelita Liana, S.Ked (@lilyestelita) on

Kini Lily masih menjalani sekolah profesi kedokteran atau koas dan menjadi asisten dokter Anatomi Pathologi di fakultasnya.

Wanita kelahiran Sleman, Yogyakarta yang berusia 24 tahun ini ternyata dulunya adalah kontestan Puteri Indonesia Pariwisata pada tahun 2014 dan meraih juara ketiga/runner-up 2. Lily juga pernah mewakili Indonesia pada ajang Miss Supranational 2014 yang diselenggarakan pada bulan September 2014 di Polandia dan berhasil meraih penghargaan Best National Costume.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Ricciardo Berikan Pujian Terkait Apiknya Performa Hamilton

Hamilton Tidak Ingin Saudahi Perseteruan dengan Rosberg

Brackley – Bukan rahasia lagi bahwa sepanjang musim kompetisi Formula One (F1) 2013-2016, perseteruan sengit ...