Home > Teknologi > Internet > Video, Bule Ini Kaget Dengan Murahnya Biaya Hidup di Indonesia

Video, Bule Ini Kaget Dengan Murahnya Biaya Hidup di Indonesia

Jakarta – Tak sedikit wisatawan asing yang menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi favorit mereka untuk sekedar berlibur atau untuk mencari pekerjaan. Wisatawan asing yang kerapkali disebut dengan bule ini memiliki sejumlah alasan tersendiri mengapa mereka memilih untuk berada di Indonesia.

Video, Bule Ini Kaget Dengan Murahnya Biaya Hidup di Indonesia

Mathias Pettersen

Mulai dari pemandangan alam Indonesia yang indah, hingga biaya hidup di Tanah Air yang bisa dibilang ramah kantong untuk para ekspatriat. Oleh karena itu maka tak heran jika banyak bule yang memilih untuk tinggal sedikit lebih lama atau malah berganti kewarganegaraan di Indonesia.

Murahnya biaya hidup di Indonesia mulai dari sewa tempat tinggl, harga makanan dan keperluan hidup sehari-hari sangat lah murah bila dibandingkan dengan harga biaya hidup di negara mereka. Salah satunya di Negara Norwegia.

Hal itu terungkap dari unggahan video Youtuber bule yang bernama Mathias Pettersen. Mathias mengunggah video yang menunjukkan perbandingan harga rokok, minuman, jasa cukur, hingga tilang polisi antara di Norwegia dan Indonesia.

Baca juga : Viral, Wanita Ini Emosi Usai Ditampar Oleh Pria di Jalan Tol

Sekedar informasi bahwa Norwegia adalah salah satu negara dengan biaya hidup tertinggi di dunia. Tentu saja perbandingan harga yang ada di Norwegia dengan di Indonesia terlihat sangat mencolok.

Misalnya saja harga rokok merek ternama dunia dipatok dengan harga Rp 24.500 di Indonsia, sedangkan di Norwegia dipatok dengan harga US$14.25 atau kalau dirupiahkan menjadi Rp 190 ribu.

Itu masih perbandingan harga rokok. Bagaimana dengan yang lainnya ? Simak videonya :

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135