Home > Teknologi > Internet > Astaga, Pria Ini Biarkan Balitanya Setir Mobil

Astaga, Pria Ini Biarkan Balitanya Setir Mobil

Guizhou – Keselamatan ketika berkendara adalah hal yang harus diutamakan, terlebih bila itu menyangkut dengan keselamatan seorang anak yang masih berusia balita. Bahkan saat ini juga disediakan kursi khusus anak balita di mobil untuk menghindari resiko yang berbahaya saat terjadi kecelakaan.

Astaga, Pria Ini Biarkan Balitanya Setir Mobil

Astaga, Pria Ini Biarkan Balitanya Setir Mobil

Sayangnya hal itu tak di hiraukan oleh seorang pengemudi di Chia. Dia malah meletakkan anaknya yang masih berusia balita tersebut dalam pangkuannya saat mengemudi mobil.

Dilansir dari Shanghaiist, dalam video yang terekam tersebut tampak seorang anak balita yang tengah duduk di pangkuan ayahnya yang sedang mengemudi mobil. Anak balita itu malah memegang setir mobilnya yang masih terus melaju.

Baca juga : Video, Bule Ini Kaget Dengan Murahnya Biaya Hidup di Indonesia

Bukannya mencegah, sang ayah malah membiarkan balita tersebut mengendalikan setir ketika mobil masih berjalan. Bahkan ketika balita itu berpaling untuk melihat kamera, terdengar suara seorang wanita yang diduga ibunya mengingatkan balita itu untuk tetap fokus melihat ke jalan.

Video ini lantas menjadi viral di dunia maya. Bahkan tak sedikit netizen yang mengecam aksi orang tua balita ini yang membiarkan anak balitanya memegang kendali mobil. Tak sedikit netizen yang menuduh pasangan ini membahayakan nyawa anak mereka sendiri dan juga membahayakan nyawa pengguna jalan yang lainnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Buntut Aksi Walk Out di Acara Kanisius, Beredar Ajakan Uninstall Traveloka

Buntut Aksi Walk Out di Acara Kanisius, Beredar Ajakan Uninstall Traveloka

Jakarta – Aksi walk out yang dilakukan oleh pianis Ananda Sukarlan saat pidato Gubernur DKI ...