Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Alasan Djarot Tidak Boleh Gusur Kampung Kebun Bayam

Inilah Alasan Djarot Tidak Boleh Gusur Kampung Kebun Bayam

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon meminta Djarot Saiful Hidayat tidak menerapkan kebijakan-kebijakan drastis di akhir masa kepemimpinannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Inilah Alasan Djarot Tidak Boleh Gusur Kampung Kebun Bayam

Fadli meminta Djarot tidak menggusur Kampung Kebun Bayam di Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang berdekatan dengan Taman Bersih Manusiawi Wibawa (BMW).

“Saya mengimbau dan menyampaikan kepada Gubernur Djarot yang sebentar lagi lengser jangan mengambil langkah-langkah drastis dengan menggusur kampung ini (Kebun Bayam),” ucap Fadli, di hadapan warga, di Kampung Kebun Bayam, Rabu (13/9/2017).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menyampaikan kepada Djarot agar bersedia menyerahkan semua hal berkaitan dengan Kampung Kebun Bayam kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Sebaiknya Djarot menyiapkan transisi yang baik ke gubernur baru dan tidak membuat kebijakan drastis lagi karena masyarakat Kampung Kebun Bayam ini seperti disampaikan siap bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk semua hal positif,” ujar Fadli. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak diperbolehkan masuk ke Amerika Serikat oleh US ...