Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ringkus Pembunuh Pasutri di Benhil saat Sedang Karaoke

Polisi Ringkus Pembunuh Pasutri di Benhil saat Sedang Karaoke

Jakarta – Polisi telah menangkap tiga pelaku pembunuh Husni Zarkasih (58) dan istrinya, Zakiah Husni (53). Ketiganya ditangkap di kawasan Grobogan, Jawa Tengah saat sedang foya-foya.

Polisi Ringkus Pembunuh Pasutri di Benhil saat Sedang Karaoke

“Ditangkap disebuah hotel di Grobogan sedang foya-foya, karaoke,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, Rabu (13/7/2017).

Argo menjelaskan, inisial ketiga orang tersebut adalah AZ, EK dan SU. Kini ketiganya masih di wilayah Jawa Tengah bersama tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Polda Jateng yang menangkapnya.

“Sekarang masih di Semarang,” kata Argo.

Husni Zarkasih (58) dan istrinya, Zakiah Husni (53), ditemukan tewas di Sungai Klawing Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (11/9/2017) pagi.

Pasangan suami istri itu diduga merupakan korban perampokan. Setelah diperiksa keduanya merupakan warga Jalan Pengairan No.21 RT 11/06 Bendungan Hilir Tanah Abang Jakarta Pusat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Akhirnya Mendapata Remisi Natal 15 Hari

Ahok Akhirnya Mendapata Remisi Natal 15 Hari

Jakarta – Pelaksana tugas (Plt) Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Ma’mun mengatakan, meskipun ...