Home > Teknologi > Gadget > Samsung Dikabarkan Bakal Produksi Smartphone Lipat

Samsung Dikabarkan Bakal Produksi Smartphone Lipat

Seoul – Apple tak lama lagi akan mencuri perhatian publik melalui iPhone barunya, termasuk handset premium berlayar OLED yang disebut iPhone X. Berkat kecanggihannya yang banyak digembar gemborkan, iPhone ini dikabarkan akan hadir dan merogoh kocek pelanggan lebih dalam.

Samsung Dikabarkan Bakal Produksi Smartphone Lipat Samsung Dikabarkan Bakal Produksi Smartphone Lipat

Hal ini rupanya dipandang Samsung sebagai peluang bagi perusahaan untuk menggoda konsumen dengan handset yang berbeda dari iPhone. Perusahaan asal Korea Selatan itu dilaporkan tengah menyiapkan smartphone dengan layar yang mampu dilipat.

Langkahnya tersebut dinilai mampu menarik minat konsumen untuk berfikir dua kali membeli iPhone.

Dilaporkan Bloomberg, Koh Dong-jin, Presiden Bisnis Samsung Mobile mengatakan bahwa perusahaan menetapkan pandangannya untuk meluncurkan smartphone dengan layar yang dapat ditekuk atau dilipat pada 2018.

“Sebagai kepala bisnis, saya bisa mengatakan tujuan kita saat ini adalah di tahun depan. Jika kita bisa mengatasi beberapa masalah dengan pasti, kita akan meluncurkan produknya,” katanya.

Ia mengatakannya pada sebuah acara pers di Korea Selatan. Ponsel lipat di masa mendatang ini dimaksudkan untuk bertengger dalam jajaran portofolio Galaxy Note.

Fakta bahwa Samsung mencoba menggoda konsumen dengan ponsel lipat telah meruak sejak beberapa tahun lalu. Perusahaan bahkan memamerkan prototipe ponsel lipat pada 2013. Meski begitu, perusahaan belum pernah mengungkapkan kapan ponsel tersebut akan dirilis. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oppo A71 Bakal Dibanderol dengan Harga Rp 2,6 Juta

Oppo A71 Bakal Dibanderol dengan Harga Rp 2,6 Juta

Jakarta – Oppo diam-diam mengeluarkan smartphone baru yang diberi nama A71. Ini merupakan smartphone kelas ...