Home > Olahraga > Balap > Michele Pirro Akui Kurang Puas dengan Balapan Seri Misano

Michele Pirro Akui Kurang Puas dengan Balapan Seri Misano

Misano – Pembalap pengembang Ducati, Michele Pirro, mengaku sedikit kurang puas dengan hasil balapan di MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano. Meski finis di tempat kelima, tapi dirasa Pirro balapan kali ini terasa sulit.

Michele Pirro Akui Kurang Puas dengan Balapan Seri Misano

Apalagi kondisi cuaca yang kurang baik pada saat race membuat segalanya menjadi rumit bagi Pirro. Namun, posisi lima menjadi suatu kemajuan setelah hanya memulai balapan dari tempat ke-11.

“Balapan itu sangat sulit karena lintasannya tidak mudah dengan kondisi tersebut. Tapi balapan saya memang rumit setelah kecelakaan di babak kualifikasi dan saya tidak memulai dengan baik,” ungkap Pirro sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Kamis (14/9/2017).

Pirro yang mengincar bisa mengungguli pembalap Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales di posisi empat ternyata harus gagal. Ia pun sedikit kesal dengan Jack Miller yang sedikit menghalanginya yang saling berebut menempati posisi kelima.

“Tapi setelah sepuluh lap, perasaan saya sangat baik dan saya memperbaiki kecepatan saya dan saya bisa mengurangi jarak dengan Maverick. Tapi pertarungan dengan Miller berarti saya kehilangan jarak dengan Maverick dan tidak mungkin menyusulnya,” tambahnya.

“Tapi saya senang karena ini adalah balapan yang bagus untuk saya, begitu juga untuk Ducati,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Bakal Bermain Aman di Empat Seri Tersisa

Marquez Bakal Bermain Aman di Empat Seri Tersisa

Bologna – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak ingin mengambil risiko besar di ...