Home > Olahraga > Bola > Persinga Tegaskan Tidak Akan Bermain Kasar saat Bertandang ke Surabaya

Persinga Tegaskan Tidak Akan Bermain Kasar saat Bertandang ke Surabaya

Surabya – Asisten Pelatih Persinga Ngawi, Sigit Wicaksono menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain kasar. Itu juga menjawab tudingan Persebaya yang menyebut tim asal Kota Bambu tersebut bermain kotor di putaran pertama lalu.

Persinga Tegaskan Tidak Akan Bermain Kasar saat Bertandang ke Surabaya

Menurut Sigit, dalam pertandingan sepak bola aksi yang dilakukan pemain tergantung situasi di lapangan. Dan tidak pernah ada niatan pemainnya bermain seperti pencak silat, karena semuanya terjadi secara spontan.

Karena bagaimana pun lanjut Sigit jalannya pertandingan selalu diawasi oleh pengadil lapangan dan bisa diganjar dengan kartu kuning atau merah jika melakukan pelanggaran secara sengaja.

“Jadi tidak ada dalam permainan sepak bola seperti permainan pencak silat, jadi situasi saat itu seorang pemain mau tidak mau harus melakukan seperti itu, waktunya mengambil ya diambil, dengan spontan,” ungkap Sigit.

“Seorang pemain tidak ada niatan menjurus ke anarkis atau mencederai, apalagi sepak bola sekarang walaupun kita hanya mengenai lawan sedikit, dapat kartu,” imbuh Sigit.

Namun yang pasti dalam laga pamungkas melawan Persebaya, tim pelatih menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bekerja keras agar bisa mendapat poin yang bisa menyelamatkan timnya dari jurang degradasi.

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...