Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Subianto Disebut Telah Menyetujui Pembatalan Pencalonan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilkada Jabar 2018

Prabowo Subianto Disebut Telah Menyetujui Pembatalan Pencalonan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilkada Jabar 2018

Bandung – Pembatalan dukungan Gerindra Jawa Barat terhadap pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu disebut telah disepakati oleh DPP Partai Gerindra.

Prabowo Subianto Disebut Telah Menyetujui Pembataralan Pencalonan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilkada Jabar 2018

Bahkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parta Gerindra Jawa Barat Mulyadi mengklaim, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menyetujui penarikan dukungan tersebut.

“Iya (satu suara), yang beda karena tidak dapat informasi benar,” kata Mulyadi saat dihubungi, Kamis (14/9/2017).

“Sebelum rekomendasi (pembatalan dukungan) keluar, saya yang diberi mandat mengemudikan bus Gerindra Jabar. Saya yang tahu medannya, dan saya sampaikan informasi perjalanan ke pemilik kendaraan (Prabowo Subianto), maka pemilik kendaraan akan lebih mendengarkan informasi saya,” tambahnya.

Meski banyak pihak tidak menyetujui langkah Gerindra Jabar mencabut dukungan terhadap pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu namum Mulyadi menegaskan bahwa keputusan tidak berubah karena telah disetujui oleh Prabowo.

“Kita tetap bertahan pada keputusan mencabut pernyataan saya untuk mendukung pasangan tersebut. Yang bisa mengubah adalah surat keputusan DPP melalui rekomendasi Pak Prabowo. Artinya saya tegaskan kembali, kandidat pilgub, Gerindra Jabar masih cair,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPP Gerindra Imbau Tidak Perlu Tanggapi Pidato Anies Secara Berlebihan

DPP Gerindra Imbau Tidak Perlu Tanggapi Pidato Anies Secara Berlebihan

Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menilai, pidato Gubernur DKI Jakarta Anies ...